Cara Menghemat Baterai 5x Lipat Lebih Hemat di Android Oppo F1 Plus

Mee DigitalCara Menghemat Baterai Android 5x Lipat Lebih HematAndroid memang menjadi idaman setiap orang untuk menjadi gadget kesayangan dikarenakan fitur yang lengkap dan menarik dan penggunaan yang sangat mudah dipahami oleh semua kalangan, dari yang amatir hinggar mahir semua bisa mengoperasikannya. Kadang kala kita bisa betah berjam-jam mengoperasikan si ijo ini hingga sampai lupa waktu ya hehehe. 



Nah permasalahan yang banyak orang alami dengan si Android ini adalah dari kapasitas baterai yang tidak bisa tahan lama dan cepat habis, terlebih apabila kita mengkoneksikan Android dengan Internet pasti bisa dipastikan baterai cepat habis.

Nah untuk mengatasi masalah tersebut berikut akan kami bagikan tips sederhana untuk kalian yang menjumpai masalah yang sama yaitu masalah baterai Android yang cepat habis atau lobet


Cara Menghemat Baterai Android 5x Lipat Lebih Hemat

A. Fitur Bawaan Android : 

1. Silahkan buka Settings di Android Anda

2. Setelah itu silahkan pilih menu Baterai

Cara Menghemat Baterai Android 5x Lipat Lebih Hemat

3. Setelah itu silahkan Aktifkan Modus Konsumsi Daya Rendah

Cara Menghemat Baterai Android 5x Lipat Lebih Hemat

4. Selesai, dan cara ini dapat memaksimalkan penghematan baterai Android Anda

B. Fitur Aplikasi Pihak Ketiga



1. Habiskan baterai sampai kurang dari 20%.
2. Setelah itu install aplikasi yang dibutuhkan. untuk aplikasi disini menggunakan aplikasi Battery Dr Saver atau DU battery Saver yang bisa anda buka melalui google play.
3. Lalu install aplikasi tersebut sampai selesai
4. setelah selesai  charge hp anda.
5. Tunggu hingga proses pengisian batre hingga 100%.

Catatan : Jangan pindah aplikasi ataupun jangan copot charger hingga pengisian selesai. Jadi biarkan saja aplikasi berjalan dan charger tetap tertancap. Jika proses selesai, akan terdapat notifikasi seperti bawah ini. Lakukan hal ini selama kurang lebih 6-10 hari. Jika dirasa cukup, anda bisa melakukannya sekali dalam sebulan.

Baca Juga : Cara Mengubah Wallpaper di Android Oppo

Demikian tips yang dapat kami bagikan kali ini mengenai  Cara Menghemat Baterai Android 5x Lipat Lebih Hemat, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^

Tag : cara membuat baterai android tahan lama,cara menghemat baterai samsung,cara menghemat baterai android root,cara menghemat baterai hp advan,cara menghemat baterai hp asus,cara agar baterai hp tidak cepat habis,cara menghemat baterai android kitkat,cara menghemat baterai smartfren


Semoga artikel dari kami Cara Menghemat Baterai 5x Lipat Lebih Hemat di Android Oppo F1 Plus ini bisa bermanfaat untuk sobat semua, dan jangan lupa dishare ya ? :D ?? Terima kasih. .
Share ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

PERHATIAN

Anda baru saja membaca artikel "Cara Menghemat Baterai 5x Lipat Lebih Hemat di Android Oppo F1 Plus", silahkan tinggalkan komentar atau saran yang baik. "DILARANG COPAS".
Karena artikel ini dilindungi oleh : DMCA Protected.
Terima Kasih Atas Pengertiannya. Sukses Selalu !!

0 Response to "Cara Menghemat Baterai 5x Lipat Lebih Hemat di Android Oppo F1 Plus"

Posting Komentar

android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,